Kamis, 28 Januari 2010

Milan dan Inter Bentrok demi Hernanes

Dalam waktu dekat ini, derbi della Madonnina tampaknya bakal terjadi lagi. Kali ini, rival sekota antara Milan dan Inter akan bertarung demi memperebutkan gelandang Sao Paulo Anderson Hernanes ke San Siro.

Pemain berusia 23 tahun ini telah menarik perhatian besar klub raksasa eropa, menurut Il Corriere Dello Sport, Milan dan Inter adalah dua klub yang terdepan yang ingin meminangnya menyusul penampilan apiknya di kompetisi Liga Utama Brasil.

Selain dua klub elite Serie A tersebut Hernanes dikabarkan juga diminati Barcelona, namun tawaran terakhir Blaugrana yang berkisar 14 juta euro (Rp 185 miliar) ditolaknya. Agen spesialis pemain-pemain Brasil di Italia, Sabatino Durante, meyakini pemain Sao Paulo tersebut bakal hijrah ke Italia.

Seiring dengan banyaknya peminat, Sao Paulo cenderung menaikkan penawarannya atas Hernanes. Meski begitu, tampaknya persoalan harga tidak menghalangi minat Milan dan Inter yang sangat merngharapkan kedatangannya.

Kemampuan Hernanes digadang-gadang setara dengan mantan pemain Milan, Kaka yang hijrah ke Real Madrid. Oleh karena itu, pemain kelahiran 29 Mei 1985 ini diharapkan mengisi posisi yang ditinggalkan seniornya itu di Milan.

Hernanaes memiliki kecepatan dalam mengolah bola dan tendangan keras yang akurat. Ini yang membuat Nerazzurri pun kepincut padanya. Siapakah pemenang derbi Milan dalam memperebutkan pemain muda berbakat ini, Milan atau Inter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar