Kamis, 21 Januari 2010

Derby della Madonnina

Gelandang serang Milan yang sedang panas, Ronaldinho, mengeluarkan pernyataan sesumbar menjelang Derby della Madonnina. Dia yakin akan mengantarkan poin penuh pada laga menentukan itu.

"Saya akan pimpin Milan raih kemenangan di laga derby," ungkapnya seperti diwartakan Corriere dello Sport.

El Maestro tampak sangat optimis. "Kami akan menjalani pertandingan berat. Milan akan bermain sebaik mungkin dan ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami," tambahnya.

Bintang lapangan tengah I Rossoneri ini sedang berada di puncak permainan terbaiknya. Dia telah kembali mencuri perhatian para tifosi. Minggu (24/1) nanti ia berambisi menaklukan rival sekota yang bertengger sebagai pemuncak klasemen Serie A, Inter.

Saat ini I Diavoli duduk di posisi ke dua klasemen, terpaut enam poin dari La Beneamata, namun masih memiliki satu pertandingan sisa. "Milan juara? Kenapa tidak? Kami telah menanjak pesat dan kembali ke jalur scudetto," kata gelandang timnas Brasil itu sambil tersenyum.

Para petinggi I Rossoneri juga dilaporkan sedang berupaya mengikat pemain berusia 29 itu di San Siro sampai 2013. Dinho pun menyambut baik kabar itu. Dia juga berharap bisa bermain bola selama mungkin seperti Maldini dan Romario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar