Rabu, 23 Desember 2009

16 besar liga champion eropa

Undian 16 besar uerope champion league

Beberapa hasil undian 16 besar UCL bisa dibilang sebagai partai nostalgia bagi beberapa klub yang bertanding mati-matian di partai ini untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya. Bagi beberapa pemain,partai di 16 besar ini merupakan partai nostalgia dengan klub lamanya bahkan dengan pelatihnya. Bahkan,pelatih pun ikut bernostalgia dengan klub lamanya.

Partai besar pertama ialah AC MILAN dengan MANCHESTER UNITED. Keduanya bermain sengit 3 tahu lalu di old traford. Pada tahun itu ialah tahun emas untuk tim asal kota mode ini yang dimotori oleh pemain terbaik dunia 2007,Ricardo‘kaka’izecson. Kaka bermain sangat imprensif pada saat itu di old traford dengan permainannya yang indah nan menyihir public old traford khusus nya dan dunia umumnya. Itu 3 tahun lalu,musim ini,Milan yang dilatih oleh pelatih yang sempat diragukan, Leonardo,mencoba bangkit setelah pada awal musim bemain buruk. Dan ditambah permainan apik tim ini untuk bermain tandang. Pada akhir tahun ini,Beckham ,mantan punggawa MU,bergabung dengan Milan dengan status pemain pinjaman. Dengan bergabungnya beckham,maka ia akan bernostalgia deengan Sir Alex,mantan pelatihnya di MU dahulu dan dengan public stadion yang pernah menjadi penggemarnya.

Partai kedua yang patut disorot adalah antara INTER MILAN dengan CHELSEA. Pada partai ini,Jose mourinho akan bernostalgia denagn public Stamford bridge. Jose merupakan salah seorang legenda untuk the blues,ia berhasil membawa Chelsea juara BPL untuk beberapa musim setelah berpuasa gelar untuk tahun yang lama. Namun para supporter sekarang menilai carlo ancceloti merupakan sosok yang pas untuk menggantikannya di Chelsea. Partai ini merupakan pertandingan antaa 2 klub yang sekarang menguasai liganya masing-masing.

Partai lainnya adalah antara O.LYON dengan R.MADRID. disini Karim Benzema akan bertemu dengan mantan timnya dulu,yaitu Lyon. Dahulu Benzema merupakan pemain kunci bagi lyon sebelum hijrah ke Madrid,dan merupakan tim yang membesarkan nama nya di pentas sepakbola dunia. Di jerman akan mempertemukan antara BAYER MUENCHEN dengan FIORENTINA. Bombe asal italia,luca toni akan bertemu dengan mantan klub nya sebelum hijrah ke muenchen,yang telah membesrkan nama nya pula.

Bukan maksud untuk meremehkan partai-partai lain.Partai lainnya pun sebenarnya tak kalah menarik,yakni diantaranya ialah Stuttgart vs Barcelona, Olympiakos vs Bordeaux, Porto vs Asenal, CSKA Moskow vs Sevilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar